Entri Populer

Sabtu, 29 Oktober 2011

my profile

Asalamuallaikum, kenalin nama saya Bintari Dwi Prasetyaningsih, biasanya sih saya di panggil tari, seorang mahasiswa kebidanan di Poltekes Kemenkes Jakarta III prodi kebidanan Harapan Kita, lebih tepatnya kampusnya ada di Gedung Annex jl.let.jend S Parman kav 87 Slipi Jakarta Barat, atau tepat di kawasan RSAB Harapan Kita. Sejujurnya menjadi bidan merupakan pilihan kedua saya waktu mau masuk kuliah, tetapi setelah  saya menjalani beberapa semester, dunia kebidanan dan anak-anak lebih menarik dari yang saya bayangkan. Bisa menikmati pendidikan ini, merupakan salah satu kebanggan buat saya. Untuk itu blogg ini saya buat untuk semua orang yang butuh banyak info kesehatan, terutama untuk bidang kebidanan dan anak-anak,, 
oke enjoyed with my blogg.....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar